Kalbar Extravaganza, Jewita Hadirkan UMKM, Kuliner, Musik dan Budaya

oleh -348 views
Pembukaan Kalbar Extravaganza di Halaman Parkir Ayani Mega Mall Pontianak

PONTIANAK, KILASKALBAR.com – Terkait Kalbar Extravaganza, even ini akan menampilkan pameran produk UMKM, kuliner, budaya dan pertunjukan music ini akan berlangsung di Halaman Parkir Ayani Mega Mall Pontianak tanggal 4-6 Mei 2018.

Kali ini Jewita Kalbar turut merangkul komunitas yang ada di Kota Pontianak yang ingin terlibat.

Direktur Jewita Aristono mengatakan, kegiatan Kalbar Ekstravaganza sebagai wadah untuk menjaring dan merangkul pengiat wisata atau pelaku usaha yang berkaitan dengan aktivitas wisata di Kalbar.

“Kegiatan ini dalam rangka merangkul dan mengajak seluruh masyarakat mengenalkan potensi wisata kita,” ujarnya.

Jewita Kalbar dalam even ini melibatkan berbagai komunitas lainnya untuk berpartisipasi seperti komunitas blogger, fotografer, youtuber, vlogger, pelaku industri kreatif dan lainnya.

Rangkaian kegaiatan akan diisi talkshow bincang wisata bersama Badan Promosi Pariwisata Kota Pontianak. Narasumber dari BP2KP, PHRI, ASITA dan peserta dari komunitas serta pelaku wisata yang ada di Kalbar.

Tidak kalah menarik menurutnya pada kegiatan tersebut pihaknya juga akan menggelar lomba memasak paceri nanas, makanan khas Kota Pontianak.

Even ini juga turut menghadirkan Band lokal Cafternoon dan Manjakani, serta music RIM. Rangkaian juga akan dimeriahkan Lomba Fesyen Show, Lomba Masak serta Fun Gowes dan Zumba massal. (Noy)