Mau Berbuka Puasa Sepuasnya? Yuk ke Hotel Golden Tulip Pontianak

oleh -928 views
Menu berbuka puasa di Hotel Golden Tulip Pontianak. Dengan Rp90.000 nett, sudah bisa makan sepuasnya.

PONTIANAK, KILASKALBAR.com – Hotel Golden Tulip Pontianak menawarkan promo menu berbuka puasa dan sahur selama Bulan Suci Ramadan 1439 H. Hotel bintang 4 ini mengusung tema ‘Bilik Ramadan’ di promo terbarunya.

Tema Bilik Ramadan pada promo menu tersebut, merupakan pertamakali diusung hotel yang berlokasi di Jalan Teuku Umar Nomor 39, Pontianak ini.

General Manager (GM) Hotel Golden Tulip Pontianak, Danuri Effendi mengatakan berbagai hidangan tersaji dalam promo ini, hingga puluhan menu. Setiap harinya, menu yang tersaji selalu berganti.

“Kurang lebih ada 70 item, tadi sudah saya hitung. Dan tentunya juga (menu-menunya) variasi, itu juga berbeda dengan tahun-tahun kemarin,” ujar Danuri saat memperkenalkan promo tersebut ke awak media, Kamis (17/5/2018).

Bagi pengunjung yang ingin datang berbuka puasa di Hotel Golden Tulip Pontianak, promo Bilik Ramadan per orang seharga Rp90.000 nett. Harga tersebut untuk makan sepuasnya atau all you can eat.

“Harga sangat kompetitif dengan harga Rp90.000 nett, itu bisa all you can eat. Kita buka dari jam waktu Maghrib datang sampai jam 8 malam,” terang Danuri.

Sementara untuk menu sahur di Hotel Golden Tulip Pontianak, dimulai pukul 02.00-04.00 WIB setiap hari. Danuri mengatakan, menu yang tersaji lengkap seperti menu breakfast seperti biasanya.

“Menunya itu dari Asian, Eropa, dan makan lokal juga ada. Termasuk menu andalan kami, yaitu Mantau kami sajikan, all you can eat juga. Itu harganya cuma Rp60.000 nett,” katanya.

Di samping promo menu makanan berbuka puasa dan sahur, Hotel Golden Tulip Pontianak juga menawarkan promo kamar.

“Itu dari harga Rp456.000 untuk di superior room,” pungkas Danuri. (qrf)