Rutin Ketemu Relawan, Milton Sampaikan Visi dan Misinya di Belitang Hulu

oleh
Calon Gubernur Kalimantan Barat Milton Crosby saat berfoto bersama relawannya

Milton bersama relawan di Balai Sepuak, Sabtu (31/3/208).

SEKADAU, KILASKALBAR.com – Hadir menemui relawannya di Desa Balai Sepuak, Kecamatan Belitang Hulu, Kecamatan Sekadau, Cagub Kalbar nomor urut 1, Milton Crosby, menyampaikan visi, misi dan program kerja dalam rangka Pilgub Kalbar 2018, Sabtu (31/3/2018).

“Pertemuan dengan relawan Belitang Hulu hari ini kita laksanakan dalam rangka menyampaikan visi dan misi Milton-Boy (MB) 2018-2023,” kata Milton dalam pertemuan yang digelar di Gedung Serba Guna.

Pertemuan dengan relawan MB ini merupakan kegiatan rutin Milton di masa kampanye Pilgub. Ia mengatakan, selain visi dan misi, pertemuan juga untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para relawan guna memenangkan Pilgub.

“Kurang lebih 307 orang hadir dari seluruh Kecamatan Belitang Hulu, mendengarkan visi misi. Bahwa sebagai bahan mereka untuk bicara (kepada masyarakat),” terangnya.

Dalam pertemuan itu, relawan mendapatkan bahan kampanye MB seperti  kalender, leaflet, brosur, stiker dan lain sebagainya untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Inilah cara mereka untuk menyosialisasikan Milton-Boy di Kecamatan Belitang Hulu dengan nomor urut 1,” terangnya. (qrf)