Midji Jadi Saksi di Acara Pernikahan Warga Nanga Semangut

oleh

Sutarmidji saat menyaksikan acara ijab kabul pernikahan warga Desa Semangut.

KAPUAS HULU, KILASKALBAR.com – Di sela safari politiknya, cagub Kalbar Sutarmidji menghadiri pernikahan seorang warga Desa Nanga Semangut, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (31/3/18).

Dalam kesempatan tersebut, cagub yang akrab disapa Midji ini tidak hanya menghadiri, tapi didaulat menjadi saksi atas pernikahan Sudirman dengan Desi di Masjid Hidayatul Mustaqim.

Tuan rumah, Sudirman yang merupakan keluarga mempelai wanita mengatakan kehadiran Sutarmidji ke pernikahan putrinya merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi keluarga dan putrinya.

“Ini menjadi sejarah bagi keluarga kami di mana calon gubernur Kalbar menjadi saksi pernikahan putri kami,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, saat mendengar Sutarmidji sedang berkampanye di Kapuas Hulu, maka dirinya langsung menghubungi cagub yang berpasangan dengan Norsan untuk diminta menjadi saksi di pernikahan putrinya.

“Pas tahu pak Sutarmidji ada di Kapuas Hulu, saya langsung hubungi beliau untuk jadi saksi nikah putri saya. Beliau berkenan,” ucapnya.

Sudirman berharap Sutarmidji menjadi gubernur Kalbar. Sebab baginya, Midji sosok pemimpin yang bisa membawa perubahan untuk Kalbar.

Dalam pidato pernikahan, Midji berpesan kepada kedua mempelai untuk selalu menjaga cinta kasih dengan saling memanggil dengan panggilan yang baik.

“Jangan bawa amarah ke rumah. Jangan marah ke istri dan saling menghargai,” pesannya.

Ia juga berpesan kepada tetamu yang hadir untuk menjaga keharmonisan keluarga dengan sering salat berjamaah di rumah bersama keluarga.

Acara ditutup dengan foto dan bersalaman bersama kedua mempelai juga tetamu yang hadir. (*/qrf)