Orientasi Fungsionaris Golkar, Norsan: Maju Pileg Harus Punya 3 Modal

oleh -1.959 views
Pemasangan tanda peserta orientasi fungsionaris II secara simbolis oleh Ketua DPD Partai Golkar Kalbar, Ria Norsan.

PONTIANAK, KILASKALBAR.com – DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar menggelar orientasi fungsionaris II tingkat provinsi dan kabupaten/kota se-Kalbar. Kegiatan internal Partai Golkar ini diadakan di Hotel Orchardz Gajahmada, Pontianak, 29-30 Juni 2018.

Kegiatan orientasi ini ditujukan kepada seluruh kader Golkar yang bakal maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 tingkat provinsi, kabupaten dan kota.

Dalam arahannya, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar, Ria Norsan mengatakan, bagi setiap kader yang ingin maju di Pileg, setidaknya tiga hal yang harus dimiliki.

Pertama, sebutnya, calon legislatif harus mempunyai kemampuan. Mempunyai jaringan, dan memiliki modal finansial.

Norsan berharap, ke depan Partai Golkar bisa menjadi partai pemenang. Untuk itu dia berharap, di setiap daerah Golkar mampu meningkatkan perolehan kursi legislatif.

“Ke depan kitan nantinya untuk Ketua Dprd Kalbar itu dipegang dari kader Golkar. Pengaruh sekali kekuasaan dengan politk ini,” katanya.

“Target saya di Singkawang tidak banyak-banyak, enam (kursi) saja,” pinta Norsan kepada pengurus Partai Golkar Kota Singkawang.

Orientasi fungsionaris II Partai Golkar Kalbar dihadiri Cagub Kalbar nomor urut tiga, Sutarmidji, pengurus Golkar Pusat, Ibnu Munzir dan Maman Abdurrahman. Pengurus DPD II Partai Golkar se-Kalbar juga tampak hadir. (qrf)