Jika Terpilih, Milton Akan Hilangkan Diskriminasi di Kantor Gubernur

oleh
Calon gubernur Kalimantan Barat, Milton Crosby saat bertemu dengan tim relawan di Kantor DPW PAN, Jalan Merdeka, Pontianak (Media Center Milton Boyman)

PONTIANAK, KILASKALBAR.com – Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut satu, Milton Crosby mengatakan, masyarakat menginginkan apabila dirinya menjadi Gubernur, dapat bertindak lebih adil dan menghilangkan diskriminasi yang selama ini terjadi, terutama di kantor Gubernur dan sekitarnya.

Hal tersebut diungkapkan Milton saat menggelar pertemuan dengan relawan yang berasal dari Pontianak Barat mengatasnamakan Barisan Milton Boyman di kantor DPW PAN Kalbar, Jalan Merdeka, Pontianak pada Senin (26/03/2018) malam.

Pertemuan dengan relawan ini, juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota sekaligus Ketua DPC Pontianak Kota, Nouval Ba’bud.

“Kami mengadakan pertemuan dengan Milton-Boy dari Pontianak Barat sekitar puluhan orang hadir di Kantor PAN untuk mendengarkan visi dan misi Milton-Boy 2018-2023,” kata Milton seperti dikutip dalam siaran pers yang diterima KILASKALBAR.com, Selasa (27/3/2018).

Dalam pertemuan tersebut, sebut Milton, masyarakat sangat antusias untuk mendengarkan visi misi dan dengan beberapa saran.

“Jabatan-jabatan dikantor tersebut tentu berdasarkan profesional, bukan kelompok, suku dan golongan,” katanya. 

Menurut Milton, masyarakat juga ingin bagaimana pemberdayaan perempuan dan tenaga kerja untuk menata kembali ekonomi. Selain itu, masyarakat juga mengharapkan agar kedepan penataan tata kota dan kesempatan kerja menjadi yang terdepan.

“Kami tetap ingin agar hubungan menjadi lebih baik, dan kami jika menjadi gubernur bisa berguna bagi masyarakat, dan negara khususnya Kota Pontianak,” ungkapnya. (Media Center Milton Boyman)