Awang Ishak : Kita Harus Kompak Menangkan Midji-Norsan di Singkawang

oleh -1.520 views
Mantan Wali Kota Singkawang Awang Ishak berkampanye untuk Sutarmidji-Ria Norsan di Kelurahan Roban, Singkawang, Kamis (26/4/2018).

SINGKAWANG, KILASKALBAR.com – Mantan Wali Kota Singkawang Awak Ishak mengajak masyarakat Kota Singkawang untuk memenangkan pasangan Sutarmidji-Ria Norsan dalam Pilgub Kalbar 2018.

“Kita harus kompak untuk memenangkan Midji-Norsan di sini,” ujarnya saat menghadiri kampanye Sutarmidji di Kelurahan Roban, Singkawang, Kamis (26/4/1018).

Awang mengatakan, jika Midji-Norsan terpilih, maka lapangan pekerjaan bisa diprioritaskan termasuk pembangunan kawasan industri.

“Kami titipkan kepada Midji-Norsan untuk membuka lapangan kerja dan membuat kawasan indistri,” harapnya.

Di tempat yang sama, tokoh masyarakat setempat, Eka mengaku siap memenangkan pasangan Midji-Norsan. Pasalnya, keduanya memiliki prestasi dan pengalaman dalam pemerintah yang dinilai bisa membawa perubahan bagi Kalbar ke depan.

“Kami bangga mempunyai calon gubernur dan wakil gubernur Kalbar yang sudah mempunyai banyak prestasi, amanah dan sudah berpengalaman yakni Midji-Norsan,” katanya.

“Kami akan memilih Midji-Norsan dan memenangkannya di Singkawang,” imbuh dia.

Sutarmidji berharap, masyarakat yang hadir pada silaturahim tersebut dapat menjadi relawan untuk memenangkan Midji-Norsan di Singkawang.

“Saya kukuhkan bapak/ibu yang hadir di sini menjadi relawan Midji-Norsan. Tugasnya memenangkan Midji-Norsan di Singkawang,” katanya.

Cagub Kalbar Sutarmidji menjelaskan lebih lanjut, dirinya bersama Ria Norsan akan memperhatikan pembangunan Kota Singkawang dengan melakukan sinergi bersama Pemkot Singkawang.

“Kalau Singkawang ingin lebih maju dan sejahtera, pilihlah Midji-Norsan,” pungkas dia.

(Media Center Midji-Norsan/qrf)