Pernyataan Laskar Pemuda Melayu Mendukung Karolin-Gidot

oleh -1.681 views
Panglima Iskandar Ismail membacakan pernyataan Laskar Pemuda Melayu (LPM) Kalbar mendukung Karolin-Gidot menjadi gubernur dan wakil gubernur Kalbar 2018-2023.

PONTIANAK, KILASKALBAR.com – Laskar Pemuda Melayu (LPM) dan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Provinsi Kalimantan Barat, menyatakan mendukung pasangan Karolin-Gidot dalam Pilgub Kalbar 2018.

Dukungan sekaligus siap memenangkan pasangan nomor urut 2 ini, LPM membuktikan melalui pernyataan yang mereka buat. Penyataan yang dibacakan Panglima LPM Kalbar Iskandar Ismail, juga memuat komitmen LPM dalam berpartisipasi mewujudkan Pilkada serentak 2018 di Kalbar yang damai.

Pertama, demi menjaga keutuhan NKRI yang berdaulat yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, dan demi keutuhan kebhinekaan bangsa dalam melaksanakan Pilkada serentak Kalbar yang kondusif, maka kami menolak isu SARA.

“Kami menolak hoaks dan semua perbuatan yang dapat memecah belah persatuan bangsa,” ujar Panglima Iskandar di rangkai Rakerda LPM Kalbar di Hotel Borneo, Pontianak, Rabu (25/4/2018).

Kedua, mendukung dan memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2, Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot.

“Menjadi gubernur dan wakil gubernur Provinsi Kalimantan Barat periode 2018-2023,” tegasnya. (qrf)