Untuk Kalbar dan Indonesia Hebat, Karolin: Jangan Ragu Pilih Nomor 2

oleh
Karolin Margret Natasa.

SANGGAU, KILASKALBAR.com – Cagub Kalbar nomor urut dua, Karolin Margret Nataþsa mengajak seluruh kaum wanita maupun ibu-ibu untuk menyatukan suara untuk memilih dirinya bersama Cawagub Suryadman Gidot demi terbangunnya Kalbar dan Indonesia hebat dimasa mendatang.

“Ibu-ibu sekalian tetap berjuang dijalur organisasi, maka penting bagi kita berjalan beriringan bersama, tujuan kita paling penting adalah menyumbangkan sesuatu bagi bangsa dan negara demi kemajuan Kalbar. Oleh karena itu, ibu-ibu jangan ragu pilih nomor dua,” ajak Karolin Margret Natasa, Sabtu (23/6/2018) di Sanggau.

Anggota DPR RI dua periode ini pun mengungkapkan agar kaum wanita dapat terus bekarya dibidangnya masing-masing.

“Teruslah bekarya, teruslah mengembangkan sumbangsih bagi bangsa dan negara, mari sama-sama kita bangun Kalbar dan Indonesia yang lebih hebat lagi dimasa yang akan datang,” harapnya.

Bupati Landak ini pun mengungkapkan bahagia karena telah bertemu seluruh kaum wanita di Sanggau.

“Saya sangat bahagia ada disini, bisa bersama bersilaturahmi tatap muka secara langsung. Kami juga berpesan agar para ibu tetap menjaga keharmonisan dalam keluarga,” ujarnya.

Karolin pun mengajak agar seluruh kaum wanita tetap menjaga keharmonisan dan dapat bersama-sama memenangkan paslon nomor dua.

“Menghadapi Pilkada Kalbar ini mari kita bawa kesejukan di Kalbar, jangan takut, sampaikan pada seluruh wanita dimanapun berada bahwa kita di Kalbar siap menghadapi Pilkada, saya yakin Pilkada Kalbar akan berjalan dengan aman dan damai,” tutupnya. (*)