Dukungan Terus Mengalir, Masyarakat Percaya hanya Karolin-Gidot yang Mampu Wujudkan Kalbar Lebih Maju

oleh -2.116 views
Cornelis saat menghadiri undangan di Restoran Gajahmada, Pontianak, Jumat (22/6/2018).

PONTIANAK, KILASKALBAR.com – Yayasan masyarakat Tionghoa yang ada di Kalbar, kompak mendukung pasangan Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur Kalbar periode 2018-2023.

Dalam acara silaturami tokoh masyarakat Tionghoa se-Kalbar dan pendukung Karolin-Gidot bersama Cagub Kalbar nomor urut dua, Karolin, di Restoran Gajahmada Pontianak, Jumat (22/6/2018) malam, seluruh yang hadir menyatakan siap memenangkan Karolin-Gidot pada 27 Juni nanti.

Pada acara itu, tampak hadir Ketua Tim Pemenangan Karolin-Gidot, Cornelis, dan politisi Partai Demokrat, Christiandy Sanjaya. Dalam sambutannya, Karolin mengapresiasi kesolidan masyarakat Kalbar mendukung paslon nomor urut dua.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kekompakan, kesetiaan kita bersama untuk berada dalam satu gerbong, satu barisan,” ujar Karolin apresiatif.

Dukungan masyarakat Kalbar untuk Karolin-Gidot baik dari Tionghoa dan lainnya, tidak terlepas dari komitmen paslon nomor urut dua yang siap melanjutkan keberhasilan pemimpin Kalbar dua periode, yakni Cornelis dan Christiandy Sanjaya, dalam membangun provinsi ini. Apalagi, Karolin-Gidot diusung oleh partai yang sama saat Cornelis-Christiandy maju pada Pilkada sebelumnya, yaitu PDI Perjuangan, Partai Demokrat dan PKPI.

Di bawah kepemimpinan Cornelis-Chriatiandy Sanjaya selama 10 tahun, pembangunan di Kalbar tumbuh dengan pesat. Berbagai infrastruktur dibangun di berbagai daerah, dan masyarakat Kalbar mengakui pembangunan yang berkeadilan itu.

“Kami yakin bahwa kehadiran bapak/ibu/saudara/saudari sekalian untuk bersama-sama kembali pada malam hari ini, karena yakin dengan melihat bagaimana Pak Cornelis dan Pak Sanjaya telah membangun Kalimantan Barat jauh lebih pesat dalam 10 tahun terakhir ini,” pungkas Karolin.

Karolin menegaskan, dirinya bersama Suryadman Gidot siap melanjutkan pembangunan yang lebih baik lagi. Pasangan ini berkomitmen mewujudkan Kalbar Hebat.

“Kami bersama Pak Gidot siap melanjutkan pembangunan Kalbar yang lebih baik lagi,” pungkas Karolin. (*)