Tjhai Chui Mie Ajak Masyarakat Singkawang Bulatkan Tekad Menangkan Karolin-Gidot

oleh -2.236 views
Karolin bersama Tjhai Chui Mie saat di Singkawang.

SINGKAWANG, KILASKALBAR.com – Tim Pakar Pemenangan Pasangan Cagub-Cawagub Kalbar nomor urut 2, Karolin Margret Natasa- Suryadman Gidot, Tjhai Chui Mie meyakinkan masyarakat Kota Singkawang untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Demokrat dan PKPI ini.

“Yang jelas kita dari Partai telah memutuskan melalui Ibu Ketua Umum melalui mekanisme seleksi dan prosedur, dan ibu Karolin Margret Natasa yang terbaik berpasangan dengan Pak Suryadman Gidot, tugas kami sebagai kader, dan pakar tim pemenangan harus bagaimana memenangkan calon dari PDI Perjuangan, yang saya juga kader PDI Perjuangan,” terangnya, Senin (21/5/2018).

Tjhai Chui Mie mengatakan, ia harus bekerja maksimal dan mengajak masyarakat Kota Singkawang bisa memilih pemimpin yang mau bekerja untuk rakyat dan masyarakat.

Karena jika Karolin-Gidot terpilih, tentu sebagai Kepala Daerah, apapun aspirasi masyarakat Kota Singkawang akan dapat disampaikannya pada Paslon nomor dua tersebut.

“Tentu kita berharap masyarakat bisa melihat ini, tokoh perempuan, pembangunan Kota Singkawang khususnya bisa dilakukan, dengan sebagai Wali Kota aspirasi masyarakat akan disampaikan pada Gubernur,” bebernya.

Wali Kota wanita Tionghoa pertama di Kota Singkawang ini pun mengatakan, tentu jalur koordinasi akan lebih mudah baik dari tingkat pusat, provinsi hingga Kabupaten Kota.

“Tentu dengan kemenangan ini akan sangat membantu, koordinasi dari tingkat pusat, provinsi hingga kota akan berjalan dengan baik dan memperlancar pembangunan Kota Singkawang,” ujarnya.

Ditegaskan Tjhai Chui Mie, memenangkan Karolin-Gidot sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar adalah wajib hukumnya.

“Kita tetap mendukung Ibu Karolin, seperti Ibu Karolin mendukung saya saat menjadi Wali Kota Singkawang. Memenangkan harus dan wajib hukumnya,” tegasnya.

Dalam posisi sebagai Wali Kota, ia pun mengatakan melakukan sosialisasi dalam waktu cuti maupun dihari libur dengan tidak menggunakan fasilitas negara, dan tentu selalu berkoodinasi dan menjalankan tim relawan.

(Media Center Karolin-Gidot)