Sutarmidji : Saya akan Jadikan Kalbar Dikenal di Pentas Nasional

oleh -1.626 views
Calon Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji

SANGGAU, KILASKALBAR.com – Calon Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji bersilaturahim dengan masyarakat Sanggau kota, Jumat (20/4/18). Di hari sebelumnya Cagub Sutarmidji melakukan dialogis di daerah hulu dan hilir Kabupaten Sanggau.

Pada paparannya pada masyarakat Sanggau, Sutarmidji akan menjadikan Kalbar dapat dikenal di pentas nasional. Dia ingin masyarakat bangga terhadap Kalbar dan Kalbar bangga kepada masyarakatnya.

“Saya akan jadikan Kalimantan Barat dikenal di pentas nasional,” ujar Cagub Sutarmidji.

Dituturkan Sutarmidji, Kalbar membutuhkan seorang negarawan bukan politisi karena kalau hanya seorang politisi maka dia hanya ingin berkuasa saja. Jika keinginannya berkuasa maka tidak akan bisa melayani dan mensejahterakan masyarakat.

“Politisi tidak akan mau mengurangi wilayah kekuasannya sejengkal pun. Negarawan berfikir bagaimana masyarakat sejahtera,” kata Cagub nomor urut 3 ini.

Kalbar harus lebih maju dan sejahtera, karenanya kata Sutarmidji, Midji-Norsan berkomitmen untuk mewujudkan hal tersebut.

Seorang warga Sanggau, Gusti mengatakan kepada Cagub Sutarmidji agar ada pabrik pengolahan minyak sawit di Sanggau sehingga dapat menyerap tenaga kerja lokal.

Warga lain, Jumadi mendoakan Midji-Norsan agar memenangkan pilkada 27 Juni. Jumadi juga berharap ada ambulan sungai dan sarana prasarana medis lainnya yang diperuntukkan untuk masyarakat pesisir.

“Kalau Midji-Norsan terpilih, saya berharap ada pengadaan ambulan air untuk warga pesisir,” ujarnya.

Tokoh masyarakat Sanggau yang hadir mengatakan akan mendukung dan memenangkan Midji-Norsan di Sanggau. Dia juga mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk mengajak karib keluarganya untuk memilih Midji-Norsan.

“Tolong sampaikan kepada keluarga di rumah untuk mendukung dan memilih Midji-Norsan,” ujar tokoh masyarakat Sanggau tersebut.

(Media Center Midji-Norsan)