Partai Berkarya Singkawang Dukung Karolin-Gidot

oleh -1.623 views
Karolin-Gidot.

SINGKAWANG, KILASKALBAR.com – DPD Partai Berkarya Kota Singkawang menyatakan siap untuk mendukung pasangan calon Gubernur Kalbar, Karolin Margaret Natasa dan Suryatman Gidot pada Pilkada Serentak 2018.

“Berdasarkan surat rekomendasi dari DPP Partai Berkarya akan mendukung Paslon Gubernur Karolin dan Gidot di Pilkada Kalbar tahun ini,” kata Ketua DPD Partai Berkarya Kota Singkawang, Malik Moh Said, Jumat (20/4/2018).

Menurutnya, rekomendasi dari DPP telah ditetapkan, sehingga pihaknya sebagai salah satu unsur Partai Berkarya di tingkat DPD Kota Singkawang berkewajiban penuh untuk melaksanakan rekomendasi tersebut.

“Ibarat NKRI harga mati, demikian pula Karolin dan Gidot. Menang…menang…menang,” ungkapnya.

Dia menambahkan, bahwa pasca dikeluarkannya surat rekomendasi dari DPP Partai Berkarya, dirinya selaku Ketua DPD Partai Berkarya Singkawang segera merespon dan menindaklanjuti rekomendasi tersebut dengan menginstruksikan kepada seluruh unsur DPD Partai Berkarya Singkawang.

“Sampai kepada unsur DPC dan PAC serta seluruh kader dan simpatisan Partai Berkarya Singkawang untuk merapatkan barisan serta dapat secara aktif memberikan dukungan penuh guna memenangkan Paslon Gubernur Karolin dan Gidot,” jelasnya.

Dia pun berjanji, akan menggerakkan seluruh unsur Partai Berkarya Singkawang demi menggalang dukungan penuh masyarakat Kota Singkawang demi memenangkan pasangan Karolin dan Gidot pada Pilkada Kalbar tahun ini.

“Dan kami sangat meyakini bahwa semua kader dan simpatisan Partai Berkarya akan dengan semangat melaksanakannya,” katanya.

(Media Karolin-Gidot)