Meski Mendung, Harry Tetap Blusukan Temui Warga Bangka Belitung

oleh -1.518 views
Harry bertemu warga Bangka Belitung, Pontianak.

PONTIANAK, KILASKALBAR.com – Calon Wali Kota (Cawako) Pontianak nomor urut 1, Harry Adryanto bersama tim pemenangannya blusukan ke permukiman warga yang berada pdi Gang Belitung 1 dan 2, Kelurahan Bangka Belitung Laut, Kecamatan Pontianak Tenggara, Jumat (18/5/2018) sore.

Kedatangan Cawako Harry beserta tim pemenangannya ini disambut dengan baik dan antusias oleh warga setempat.

Dengan ciri khasnya, yakni menggunakan kemeja putih dan memakai peci hitam yang disematkan pin berlambang burung garuda berwarna emas, Cawako Harry menyusuri satu persatu rumah yang berada di permukiman padat penduduk itu.

Meskipun kondisi jalan tampak sempit dan cuaca yang tidak mendukung, dikarenakan langit mendung serta petir menggelegar, yang menandakan akan turunnya hujan deras di kawasan permukiman padat penduduk itu. Namun, tak menghentikan langkah kaki Cawako Harry untuk bersilaturahmi sambil berdialog dengan warga setempat.

Saat berkunjung ke rumah warga, Cawako Harry pun tampak akrab, dan sosok Cawako Harry juga terlihat sudah dikenal oleh masyarakat setempat.

Nurlaila Dewi (48), warga Gang Belitung 2 menuturkan, selama ini, ia mengetahui sosok Cawako Harry hanya dari media sosial dan konvensional maupun baliho yang dipasang disepanjang jalan di Pontianak, dan setelah mengenal langsung, Ia menilai bahwa Cawako Harry adalah sosok muda yang peduli dengan masyarakat.

“Ternyata Pak Harry itu orangnya muda, bijaksana dan enak diajak bicara, beliau pun terlihat sangat peduli dengan kondisi masyarakat kecil seperti Kami ini,” ucapnya.

Ia pun berharap kedepannya, agar Cawako Harry dapat terpilih menjadi orang nomor satu di Kota Pontianak.

“Kami berdoa di bulan suci ramadhan ini, mudah-mudahan Pak Harry terpilih menjadi Wali Kota Pontianak,” ucapnya.

Dia menambahkan, jika terpilih nantinya menjadi Wali Kota, agar Cawako Harry dapat memajukan pendidikan di Kota Pontianak.

“Bila terpilih jadi pemimpin Pontianak, Kami harapkan agar Pak Harry dapat memberikan pendidikan gratis bagi warga di Pontianak,” ujaranya. (*/qrf)