Komandan Meyakini Hanya Midji-Norsan yang Mampu Pimpin Kalbar

oleh -2.226 views
Koordinator Komandan Kalbar, Guntur Fandana (kanan), bersama tokoh masyarakat Madura, H Sulaiman.

PONTIANAK, KILASKALBAR.com – Komunitas Relawan Midji-Norsan (Komandan) meyakini, Provinsi Kalimantan Barat akan lebih maju kedepannya bila dipimpin oleh pasangan Sutarmidji dan Ria Norsan.

“Saya meyakini di bawah kepemimpinan beliau, Kalimantan Barat akan lebih maju,” tegas Koordinator Komandan Kalbar, Guntur Fandana, belum lama ini.

Keyakinan Komandan bahwa pasangan calon gubenur dan wakil gubernur nomor urut tiga di Pilgub Kalbar 2018 ini bisa mewujudkan Kalbar lebih maju, karena keduanya memiliki prestasi dan kemampuan dalam bidang msnata pembangunan.

Selain itu, kata Guntur, keduanya juga tergolong sosok pemimpin yang berani di masing-masing pemerintahannya. Sebagaimana diketahui, Sutarmidji adalah Wali Kota Pontianak dan Norsan Bupati Mempawah. Dua-duanya menjabat sebagai kepala daerah dua periode.

“Dari sekian banyak pasangan calon yang berkompetisi di Pilgub Kalbar, alhamdulillah saya menemukan sosok figur yang sesuai dengan kebutuhan Kalimantan Barat, yaitu Bapak Sutarmidji dan Bapak Ria Norsan,” tuturnya. (*/qrf)