Milton Puji Kekompakan PAN Memenangkan Paslon Nomor Urut 1

oleh -2.012 views
Milton Crosby memberikan sambutan di acara pengukuhan DPD PAN Kabupaten Melawi di Nahgat Pinoh, Kamis (12/4/2018).

MELAWI, KILASKALBAR.com – Calon gubernur (cagub) Kalbar nomor urut 1, Milton Crosby mengapresiasi pengukuhan pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Melawi.

“Saya bangga dan saya memberikan apresiasi kepada partai PAN yang ada di Melawi yang hari ini telah dikukuhkan oleh DPW PAN Kalimantan Barat,” puji Milton saat menghadiri pengukuhan pengurus dan temu kader DPD PAN Kabupaten Melawi di Graha Sukiman Center, Nanga Pinoh, Kamis (12/4/2018) lalu).

Menurut cagub yang berpasangan dengan Boyman Harun, Ketua DPW PAN Kalbar ini, pengukuhan dan temu kader sebagai salah satu bentuk langkah mempersolid kemenangan pasangan Milton-Boy dalam Pilgub Kalbar 2018.

“Harapannya saya dengan dikukuhkan PAN Kabupaten Melawi, memperkuat (dan) memperkokoh barisan koalisi kita untuk memenangkan Milton-Boy pada tanggal 27 Juni yang akan datang,” harapnya.

Selain pengukuhan dan temu kader, kegiatan tersebut dirangkai dengan latihan kader amanat dasar (LKAD) yang mengusung tema ‘Semangat kebersamaan, raih kemenangan’. Acara yang dilaksanakan 12-14 April ini juga dihadiri anggota DPR RI dari Fraksi PAN, Sukiman.

“Saya yakin ini akan menjadi kekuatan, motivasi untuk kita bersama-sama untuk memenangi Milton-Boy 2018,” kata Milton.

Milton meyakini, dengan kekompakan yang terus dibangun, kemenangan Milton-Boy dalam Pilgub Kalbar dapat dicapai. Maka itu, ia meminta kepada kader PAN termasuk parpol pengusung yakni Gerindra, untuk memperkuat basis di internal partai.

“Kekompakan yang sudah ada ini terus kita harapkan dibangun, baik kekompakan dalam partai maupun dengan koalisi partai, dengan relawan nantinya untuk bersama-sama berjuang sampai titik terakhir Milton-Boy harus menjadi gubernur Kalimantan Barat,” pungkasnya. (qrf)