Adik Ipar Cawagub Ria Norsan Pilih Menangkan Karolin-Gidot

oleh -7.857 views
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah, Ermin Elviani.

PONTIANAK, KILASKALBAR.com – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah Ermin Elviani menyatakan siap memenangkan pasangan nomor urut 2 Karolin Margret Natasa-Suryadman Gidot dalam Pilgub Kalbar 2018.

“Komitmen. Tetaplah, kita tetap ikut aturan partai, menjalankan perintah partai. Kami selaku Ketua DPC dan juga selaku pengurus Partai Demokrat Mempawah siap bekerja, siap memenangkan Karolin-Gidot,” ujarnya di sela Rakerda Partai Demokrat Kalbar di Hotel Transera, Pontianak, Senin (9/4/2018) lalu.

Komitmen Ermin memenangkan Karolin-Gidot, sudah sangat mantap. Sebagai kader Partai Demokrat, ia berusaha profesional meski dalam Pilgub tahun ini, sang kakak ipar, Ria Norsan ikut bertarung sebagai cawagub dari Sutarmidji.

“Profesional kita, harus profesional. Saya adik ipar Norsan kan, ya harus siap memenangkan Karolin-Gidot karena itu perintah partai,” tegasnya.

Ermin menjelaskan, saat ini DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah telah bekerja untuk memenangkan pasangan Karolin-Gidot. Untuk sementara, ia menargetkan 30 persen untuk suara Karolin-Gidot di Kabupaten Mempawah.

“Melihat perkembangan sekarang, target kami dari DPC Mempawah tidak usah muluk-muluk lah, mungkin insyaallah 30 persen target kami untuk Kabupaten Mempawah,” katanya.

“Tapi inikan kita lihat tahap sekarang, kita kan tidak tahu tahap ke depan, melihat gejolak apa. Kan masih lama nih, masih 75 hari lagi, nah untuk kita melakukan bagaimana kita di lapangan untuk berbuat. Kita kan tidak tahu apakah bisa turun atau bisa naik,” pungkas perempuan berhijab yang berposisi sebagai Wakil Ketua DPRD di tingkat provinsi ini. (qrf)