Pemilu 2019, Gidot: Partai Demokrat Tetap Solid

oleh -1.875 views
Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar, Suryadman Gidot.

BENGKAYANG, KILASKALBAR.com – Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar, Suryadman Gidot menegaskan, baik kader maupun pengurus partai untuk solid menjalankan amanat organisasi.

Hal itu ia katakan berkenaan dengan Pemilu 2019 mendatang. Sebagaimana diketahui, di Pilpres Partai Demokrat mengusung pasangan capres dan cawaspres Prabowo-Sandiga Uno.

“Pengurus, kader, anggota dan simpatisan Partai Demokrat tetap solid menjalankan amanah organisasi. Apapun keputusan Partai Demokrat, semua pengurus, kader, anggota dan siimpatisan tetap tegak lurus dengan berdiri di atas fua kaki,” ujarnya kepada awal media, Kamis (13/9/218).

Meski jelas mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga Uno, ternyata ada pimpinan Partai Demokrat di daerah yang terang-terangan mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin.

Menanggapi hal tersebut, Gidot mengatakan, bahwa Demokrat merupakan partai besar yang menghormati perbadaan pandangan meski dalam satu partai.

“Ini menunjukkan Partai Demokrat semakin dewasa dan mantap untuk menyongsong Pileg dan Pilpres yang gilang gemilang. Selaku partai yang pernah memimpin negara ini selama 10 tahun, Partai Demokrat harus dan wajib peduli dan menawarkan solusi setiap masalah yang dihadapi bangsa demi NKRI,” ujarnya.

“Ayo pengurus, kader, anggota dan simpatisan Partai Demokrat Kalbar rapatkan barisan, bulatkan tekad dengan berdiri kokoh di atas dua kaki untuk Demokrat S14P Menang !!,” tutupnya. (qrf)