Puluhan Spanduk Midji-Norsan Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi Tersebar di Pontianak

oleh -2.091 views
Spandul ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi di perempatan Jalan Tanjung Raya, Pontianak, Rabu (11/7/2018).

PONTIANAK, KILASKALBAR.com – Banyak pihak yang menilai Kalbar sebagai daerah paling rawan terjadinya konflik pada pilkada serentak 2018. Kajian dari Bawaslu RI memposisikan Kalbar provinsi ketiga terawan. Sementara dari Polri, Kalbar di posisi pertama.

Pasca pilkada serentak pada 27 Juni lalu, prediksi tersebut tidak terbukti. Pelaksanaan pilgub maupun pilkada kabupaten dan kota di Kalbar berlangsung dengan aman, damai dan sukses.

Banyak pihak mengapresiasi pelaksanaan pilkada serentak di Kalbar. Baru-baru ini, secara khusus masyarakat Kalbar memberikan apresiasinya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi), dengan memasang spanduk ucapan terima kasih kepada Jokowi, yang disandingkang dengan paslon Pilgub Kalbar terpilih, Midji-Norsan.

Pemasangan puluhan spanduk oleh masyarakat ini, ditemukan di sejumlah titik di Kota Pontianak. Salah satunya di perempat Jalan Tanjung Raya, Kecamatan Pontianak Timur, Rabu (11/7/2018).

Spanduk bertuliskan ‘Terima Kasih Pak Jokowi Pilkada 2018 Kite Aman dan Lancar’ ini, secara jelas bahwa masyarakat Kalbar dengan terpilihnya Midji-Norsan sebagai pemenang Pilgub Kalbar 2018 dan pilkada yang berjalan sukses, menyampaikan terima kasih kepada orang nomor satu di Republik ini. (qrf)