Gotong Royong di Surau, Bujang Dare PSI Kembali Tebar Kebajikan

oleh -1.452 views

PONTIANAK, KILASKALBAR.com- Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memperkenalkan partai kepada masyarakat. Tak melulu lewat kampanye menebar janji-janji, tapi bisa berupa kebaikan-kebaikan semacam aksi sosial.

Hal inilah yang dilakukan oleh Komunitas Bujang Dare PSI Kalbar. Simpatisan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini punya program menebar kebajikan. Program ini fokus untuk beraksi dan bekerja terjun langsung di masyarakat.

Seperti yang dilakukan di Surau Sirojul Muhtadin, Gang Berkah, Jalan Veteran Pontianak, Sabtu (9/2). Para pemuda dan pemudi yang tergabung dalam komunitas ini bergotong royong membersihkan surau tersebut.

Kegiatan idimulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB. Suasana cukup riang dan tertib.

“Kegiatan ini adalah kegiatan menebar kebajikan yang ke-3. Yang merupakan serangkaian kegiatan menebar kebajikan yang sebelumnya dilakukan dengan kegiatan donor darah dan membantu masyarakat kurang mampu dengan sembako dan uang tunai,” kata Ketua Komunitas Bujang-Dare PSI, Putriana.

Putriana, pembentuk komunitas tersebut menyebutkan, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan. Ia juga menyatakan bahwa mengenalkan partai tak mesti dengan teriak-teriak di jalan, namun bisa dilakukan dengan hal-hal yang membawa manfaat atau maslahat.

“Kami sebagai komunitas simpatisan untuk PSI, akan mengenalkan partai ini dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan maslahat,” katanya. (*)

Aksi tebar kebajikan Bujang Dare PSI Kalbar