KPU Kalbar Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Pilgub Tingkat Provinsi

oleh -1.853 views
Salah satu komisioner KPU Bengkayang membacakan data pemilih dan penggunaan hak pilih pada rapat pleno rekapitulasi Pilkada Kalbar 2018 tingkat provinsi, di Qubu Resort, Kubu Raya, Minggu (8/7/2018).

KUBU RAYA, KILASKALBAR.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalbar, menggelar rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalbar 2018 tingkat provinsi di Qubu Resort, Jalan Arteri Supadio, Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Minggu (8/7/2018).

Kegiatan ini dihadiri seluruh anggota KPU kabupaten/kota, Bawaslu Provinsi, Bawaslu kabupaten/kota, Forkopimda, tim sukses dan para saksi dari tiga pasangan calon (paslon) Pilgub Kalbar 2018.

Ratusan aparat keamanan dari kepolisian dan TNI diturunkan pada kegiatan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalbar 2018 tingkat provinsi ini.

Saat ini, tengah berlangsung pembacaan data pemilih dan penggunaan hak pilih. Pembacaan dilakukan per daerah oleh masing-masing anggota KPU kabupaten/kota. (qrf)