Jelang Debat, Sutarmidji Mengaku Tak Ada Persiapan Khusus

oleh

PONTIANAK, KILASKALBAR.com – Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji mengatakan tak ada persiapan khusus menjelang debat kandidat tahap pertama yang akan berlangsung pada Sabtu (7/4/2018) malam nanti.

Sutarmidji mengaku maju sebagai calon pemimpin Kalbar sudah dengan visi misi jelas.

Visi misi itu dia susun untuk kemajuan daerah.

“Saya debat biasa aja. Kita jalani aja, kan kita punya misi visi dan jangan bicara yang lain,” ucapnya Jumat (6/4/2018).

Debat publik Pilgub Kalbar 2018 akan dilangsungkan di Hotel Kapuas Palace, Sabtu malam dengan tema Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Layanan Publik.

Calon Gubernur nomor urut 3 ini mengungkapkan dalam debat nanti yang dibicarakan dan diuji adalah visi misi, bukan yang lain.

“Jangan cerita yang lain, yang lain juga jangan-jangan lari ke bahasan lain. Inikan seakan-akan ada pemaksaan ketika kita bicara satu hal lalu dikritik, itukan tidak begitu, kan ada program masing-masing,” ucapnya.

Selama menjabat sebagai Wali Kota Pontianak dua periode, sejumlah prestasi memang sudah ditorehkan.

Kemajuan kota pun tampak nyata. Dia mengungkapkan pasangan calon Gubernur boleh saja mengomentari visi misi paslon lain. Namun tentu ada perbedaan dan visi misi sudah pasti berbeda satu calon dengan calon lain.

“Masa kita harus sama dengan visi misi dia, ndak maulah saya. Karena pemikiran saya dan dia ndak mungkin sama,” katanya.

(Media Center Midji Norsan)