Giat Kampanye Dialogis di Pontianak Utara, Perindo Nyatakan Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

oleh -1.503 views
Ketua DPD Perindo Pontianak, Nagian Imawan (tengah).

PONTIANAK, KILASKALBAR.com – Partai Perindo Kota Pontianak menggelar kampanye dialogis di Siantan Tengah, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Jumat (5/10/2018) malam.

Dalam kampanye dialogis tersebut dihadiri jajaran pimpinan DPD Perindo Pontianak, Nagian Imawan, Abdul Wahab, caleg provinsi dari Perindo Dapil Kota Pontianak, Imam Wiyartha Vidia, dan caleg DPRD Pontianak Dapil Pontianak Utara, Sulviawati.

Ketua DPD Perindo Pontianak, Nagian Imawan menyampaikan, kampanye dialogis ini dilakukan karena pentingnya bagi partai dan caleg dalam menyerap aspirasi masyarakat Pontianak Utara.

Di antara aspirasi masyarakat yang ingin diserap dan selanjutnya akan diperjuangkan Perindo adalah adanya rumah sakit pemerintah di Kecamatan Pontianak Utara.

“Kebutuhan yang berkaitan dengan pelayanan publik adalah hadirnya rumah sakit pemerintah di Kecamatan Pontianak Utara. Dan yang kedua perlunya dibangun gedung pertemuan umum yang representatif agar kegiatan masyarakat di Pontianak Utara bisa terwadahi,” kata Nagian.

Ia mengatakan, partai dan caleg Perindo solid dan berkomitmen dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, termasuk di Pontianak Utara.

Oleh karena itu, Nagian menegaskan, dalam Pemilu 2019 utamanya para caleg Perindo untuk serius dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat kelak.

“Semua caleg harus solid dan terus turun ke masyarakat untuk memastikan kader dan caleg bersungguh-sungguh menyerap aspirasi kebutuhan masyarakat agar gerak pembangunan benar dirasakan oleh masyarakat bawah,” tuturnya. (qrf)