Golkar Kalbar Akan Gelar Tasyakuran Undang 1.500 Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu

oleh -1.170 views
Adnan Syahab, Ketua Panitia Tasyakuran Golkar Kalbar.

PONTIANAK, KILASKALBAR.com – DPD Partai Golkar Kalbar akan menggelar acara tasyakuran (syukuran) guna mensyukuri momen nasional dan kemenangan pada Pilkada Kalbar 2018 lalu.

“Akan kita laksanakan bertepatan di bulan Agustus, paling tidak ada tiga. Pertama adalah mensyukuri nikmat Allah hari kemerdekaan, nanti tanggal 17 Agustus. Kedua bersamaan juga di bulan Agustus ada Hari Anak Nasional. Ketiga adalah syukur kita kepada Tuhan yang maha kuasa bahwa Ketua DPD Partai Golkar Kalbar bapak Ria Norsan telah ditetapkan sebagai Wakil Gubernur Kalbar berpasangan dengan bapak Sutarmidji,” ujar Ketua Panitia Tasyakuran, Adnan Syahab kepada awak media di Sekretariat Golkar Kalbar, Pontianak, Senin (6/8/2018).

Selain tiga agenda itu, acara ini juga untuk mensyukuri dilantiknya politisi Golkar Kalbar yang ada di pusat, Maman Abdurrahman sebagai anggota DPR RI, menggantikan Zulfadli.

“Selanjutnya juga syukuran kami Partai Golkar dapil Kalbar, baru dilantiknya bapak Maman Abdurrahman menjadi anggota DPR RI. Kita berharap bapak Maman bisa membawa aspirasi masyarakat Kalbar di pusat,” ucapnya.

Acara tasyakuran akan digelar Rabu (8/8/2018) malam di Halaman Gedung Zamrud Pontianak.

“Kita tasyakuran kepada Allah SWT, kaitan dengan terpilihnya ketua DPD Partai Golkar Kalbar sebagai Wagub Kalbar periode 2018-2023 yang mana beliau berpasangan dengan Sutarmidji,” kata Sekretaris DPD Partai Golkar Kalbar, Prabasa Anantatur.

Pada acara tasyakuran nantinya, Golkar akan mengundang anak yatim piatu, dhuafa sebanyak 1.500 orang. Acara ini juga akan dihadiri kader, pengurus dan caleg dari Partai Golkar.

“Ini tasyakuran internal Partai Golkar serta mengundang Sutarmidji. Ada kader muda kita sudah ditetapkan PAW Maman Abdurahman sebagai Anggota DPR RI,” ucap Prabasa.

Di samping momen tersebut, acara tasyakuran juga akan diisi dengan doa agar Pemilu 2019 berjalan lancar dan persiapan untuk para bacaleg Golkar.

“Selain tasyakuran, ada pesan politik untuk para bacaleg mempersiapkan diri bagaiamana kedepan Golkar harus memenangkan pelaksanaan pemilu 2019,” tuturnya. (qrf)