Tidak Lupa Jasa Besar Cornelis, Warga Madura Mempawah Pilih Karolin-Gidot

oleh -1.395 views
Karolin Margret Natasa berkampanye di Mempawah, Minggu (6/5/2018).

MEMPAWAH, KILASKALBAR.com – Masyarakat Madura di Kabupaten Mempawah menyatakan sikap politiknya, memilih pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 2, Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot pada Pilkada Kalbar 27 Juni nanti.

Pilihan itu didasari, oleh kinerja pemerintahan Cornelis dan Christiandy Sandjaya, yang mampu menjaga stabilitas keamanan sepuluh tahun terakhir.

“Selama Kalbar dipimpin Bapak Cornelis, alhamdulilah keamanan terkendali. Maka dari itu saya minta lanjutkan perjuangan Cornelis, dengan memilih Karolin-Gidot,” kata Matnuri Sanah, tokoh masyarakat Madura Kabupaten Mempawah saat kampanye dialogis Karolin-Gidot di Barak Surya Jaya, Desa Anjungan Melancar, Kabupaten Mempawah, Minggu (6/5/2018) sore.

Tidak hanya mengajak masyarakat di daerah itu memilih Karolin-Gidot, namun Matnuri juga mengaku sudah melakukan langkah kongkret untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 2 itu, dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat Madura khususnya, terkait visi dan misi Karolin-Gidot mewujudkan Kalbar hebat.

“Kita tidak asal dukung saja. Namun kita juga mengetahui apa program yang akan dikerjakan Karolin-Gidot membangun daerah ini lima tahun kedepan. Saya bergerilya mengajak warga mendukung Karolin-Gidot,” ungkapnya.

Tak sekadar mendukung, tokoh masyarakat Madura di Mempawah juga mendoakan agar pasangan Karolin-Gidot diberi kepercayaan oleh masyarakat, memimpin Kalbar lima tahun kedepan.

“Mari kita bersatu untuk memperjuangkan kemenangan Karolin-Gidot. Kita juga doakan, agar mereka terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur Kalbar. Sehingga pembangunan bisa dilanjutkan,” pungkasnya.

(Media Center Karolin-Gidot)