PDI Perjuangan Bengkayang Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

oleh -194 views
Net.

BENGKAYANG, KILASKALBAR.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan membuka penjaringan bakal Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) di Pilkada Kabupaten Bengkayang 2020 mulai tanggal 9-16 September 2019.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkayang Esidorus, melalui akun Facebook-nya, Esidorus Van Lumar.

“Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI Perjuangan) Kab.Bengkayang membuka pendaftaran penjaringan Calon Kepala Daerah Kab.Bengkayang mulai tanggal 9 September 2019 sampai dengan tanggal 16 September 2019,” tulisnya, Kamis (5/9/2019).

Lebih lanjut, Esodorus menuliskan, penjaringan tersebut terbuka untuk pengurus, kader, simpatisan, dan bahkan masyarakat secara umum. “Pendaftaran ini dibuka dan terbuka untuk jajaran legislatif,eksekutif,kader,pengurus,anggota dan simpatisan partai serta masyarakat luas,” katanya.

Jadwal kegiatan penjaringan bakal Cabup dan Cawabup di Pilkada Kabupaten Bengkayang, yakni pada 6-10 September 2019, jadwal pengambilan formulir pendaftaran bakal calon. Pada 11-16 September 2019, penyerahan formulir bakal calon.

Pengambilan dan penyerahan formulir pendaftaran di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak, Jalan Sanggau Ledo No. 093, Kelurahan Sebalo Bengkayang. (noy)