Susun Strategi, Milton Targetkan 50 Persen Suara di Mempawah

oleh
Milton Crosby dan Boyman Harun saat hadir di Rakorcab DPC Partai Gerindra Mempawah, Kamis (5/4/2018).

MEMPAWAH, KILASKALBAR.com – Guna memantapkan strategi pemenangan kandidatnya di Pilgub Kalbar 2018, Partai Gerindra gencar melakukan koordinasi dan konsolidasi internal partai di tingkat kabupaten/kota.

Setelah Kubu Raya, rapat koordinasi cabang (Rakorcab) digelar di tingkat DPC Partai Gerindra Kabupaten Mempawah, Kamis (5/4/2018).

Selain dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Suriansyah, Rakorcab juga dihadir cagub yang Partai Gerindra, Milton Crosby.

“Harapan kami adalah dalam rangka kita konsolidasi, evaluasi apa yang sudah dan akan kita lakukan secara fokus lagi untuk menyusun strategi, menyatukan visi dan misi untuk menempatkan pemilihan gubernur Kalimantan Barat,” kata Milton di Wisma Candramidi, Mempawah, Kamis (5/4/2018).

Ia mengungkapkan, bahwa kader dan pengurus Partai Gerindra di berbagai tingkatan siap memenangkan pasangan Milton-Boyman.

“Kami dengan kekuatan penuhi, dengan kekompakan dan kebersamaan, melalui Rakorcab ini supaya semangat kebersamaan semangat juang, semangat petarung akan kita lihat di setiap kader-kader kita, sehingga pemilihan gubernur Kalimantan Barat 2108 kita akan jadi pemenang,” tegasnya.

Milton menargetkan, suaranya di Mempawah di atas 50 persen. Ini adalah target dari DPP Partai Gerindra.

“Target kita di sini di atas 50 persen. Harus kita dapat suara untuk memenangkan untuk memenangkan gubernur Kalimantan Barat. Ini adalah target yang ditetapkan oleh pusat, supaya kemenangan kita adalah kemenangan kita semua,” pungkasnya. (qrf)