Gidot Berikan Kejutan Ulang Tahun ke Sang Bunda

oleh
Calon wakil gubernur Kalbar, Suryadman Gidot saat memberikan kejutan ulang tahun untuk ibunya

BENGKAYANG, KILASKALBAR.com – Haru bercampur bahagia dirasakan Katuliana. Tepat di hari jadinya ke-66, Kamis (5/4/2018), Bupati Bengkayang Suryadman Gidot yang merupakan putranya memberikan kejutan buat sang bunda dengan perayaan ulang tahun secara sederhana.

Rasa haru dan bahagia tampak jelas di raut wajah Katuliana. Betapa tidak, di tengah kesibukan berkampanye sebagai calon wakil gubernur Kalbar, anak sulungnya itu masih meluangkan waktu untuk hadir di hari tepat di mana ibunya dilahirkan. Inilah salah satu bentuk bakti Gidot kepada sang ibu.

“Saya tidak menyangka dapat kejutan ini. Karena saya tahu, Gidot sedang sibuk kampanye, keliling Kalimantan Barat,” kata Kalutiana di Bengkayang, Kamis (5/4/218).

Tidak cuma putranya, perayaan hari jadi Katuliana juga dihadiri cagub Kalbar, Karolin Margret Natasa. Bahkan kejutan tak disangka-sangka tatkala Karolin datang bersama kedua orang tuanya, Cornelis dan Frederika.

“Saya benar-benar tidak menyangka karena Gidot datang bersama ibu Karolin dan juga pak Cornelis serta ibu Frederika. Ulang tahun ini sangat spesial bagi saya karena dihadiri oleh orang-orang hebat di Kalimantan Barat,” ungkap Katuliana.

Sambil menyuapkan potongan pertama kue ulang tahun kepada Gidot, Kalutiana mengucapkan doa pengharapan agar sang anak bisa mewujudkan perjuangannya menjadi wakil gubernur Kalbar mendampingi Karolin.

“Dia ini pantang menyerah dan selalu bercita-cita untuk bisa memberikan yang terbaik bagi orang-orang di sekelilingnya. Orangnya gigih dan pekerja keras,” tutur Kalutiana tentang putranya itu.

Katuliana mengungkapkan, dirinya selalu memberikan dukungan kepada putranya. Ia yakin, Gidot mampu memberikan perubahan bagi Bengkayang dan Kalbar.

Di tempat yang sama, Gidot mengatakan, di hari ulang tahun ibunya itu, ia juga mendoakan agar sang ibu selalu diberikan kesehatan dan umur panjang agar bisa selalu ada buatnya.

“Bagi saya, ibu merupakan sosok perempuan yang teguh dan memberikan andil besar dalam karir saya. Tanpa doa beliau, saya bukan apa-apa,” katanya.

“Makanya, selagi beliau masih hidup, saya selalu berusaha untuk bisa membahagiakan ibu,” tutur Gidot yang kemudian mencium pipi sang ibu. (qrf)