Dinilai Paling Mampu Lanjutkan Pembangunan, Masyarakat Kayong Dukung Karolin-Gidot

oleh
Calon Gubernur Kalimantan Barat, Karolin Margret Natasa saat bersalaman dengan masyarakat

KAYONG UTARA, KILASKALBAR.com – Masyarakat Kabupaten Kayong Utara mendukung penuh pasangan Karolin-Gidot dalam Pilgub Kalbar 2018, untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Cornelis-Christiandy Sanjaya.

“Selama 10 tahun pak Cornelis-Christiandy memimpin Kalbar, kondisi provinsi ini aman dan kondusif, ini yang paling penting. Terlebih, hasil pembangunannya seperti pembangunan Jembatan Tayan yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Ketapang dan Kayong Utara,” ujar salah satu tokoh masyarakat Sukadana, Mardi, di Kayong Utara, Senin (2/4/2018).

Ia mengatakan, sejak terbangunnya Jembatan Tayan, masyarakat Ketapang dan Kayong Utara sudah bisa mencapai Pontianak dengan waktu yang sangat singkat dibanding 10 tahun lalu.

Mardi meyakini, Karolin-Gidot merupakan pasangan yang dinilai paling mampu melanjutkan program pembangunan yang sudah sangat baik ini.

“Belum lagi pembangunan infrastruktur jalan yang sudah semakin baik sekarang, ini membuktikan kinerja pak Cornelis bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Makanya, masyarakat Kayong Utara diharapkan bisa mendukung pasangan ini,” ajaknya. (qrf)