Bocah 3,5 Tahun Hilang Diduga Tenggelam di Sungai Kapuas

oleh -1.097 views
Lokasi di mana Dikna bermain sebelum dinyatakan hilang.

SANGGAU, KILASKALBAR.com – Bocah perempuan berusia 3,5 tahun Dikna Apaulina, dilaporkan tenggelam di Sungai Kapuas, Kelurahan Ilir Kota, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Jumat (29/6/2018) sekira pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya, korban diketahui sedang bermain bersama temannya di sekitar teras rumah yang berada di atas Sungai Kapuas. Selang beberapa menit ibu korban memanggil anaknya, namun tidak ada jawaban. Setelah dicari, juga tidak ditemukan. Kuat dugaan korban terjatuh di Sungai Kapuas.

Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Pontianak memberangkatkan satu tim rescue guna melakukan pencarian dan pertolongan terhadap korban.

“Tadi malam tim rescue kami dari pos SAR Sintang telah berada di lokasi dan langsung melakukan pencarian dengan menyisir sungai sejauh 2 NM ke arah hulu dan hilir,” ujar Hery Marantika, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Sabtu (30/6/2018).

Selain tim SAR, hingga kini pihak keluarga dan warga setempat terus berusaha mencari hilangnya Dikna yang diduga tenggelam di Sungai Kapuas. (*/qrf)