Usai Telpon Mantan Istri, Pria Singkawang ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

oleh -16.489 views
Korban BS saat divisum di rumah sakit.

SINGKAWANG, KILASKALBAR.com – Warga Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah di gegerkan dengan penemuan seorang pria berinisisl BS yeng tergantung di tangga salah satu ruko yang berada di Jalan Kalimantan, Singkawang, Selasa (19/6/2018) sekitar pukul 21.45.

Kapolsek Singkawang Tengah, AKP Yober mengungkapkan penemuan jenazah pria yang diduga gantung diri ini pertama kali di ketahui oleh saksi bernama Staven. Dimana, pada saat itu saksi mengetahui korban sedang menelpon mantan istrinya di teras rumah.

Berdasarkan keterangan saksi, saat sedang menelpon, korban pun kemudian masuk kedam ruko.

“Kurang lebih satu jam masuk kedalam ruko, saksi merasa curiga dan kemudian mencoba masuk ke dalam dan melihat korban telah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali rafia warna hitam,” ujar Yober, Rabu (20/6/2018).

Melihat korban tergantung, sambung Yober, saksi kemudian meminta tolong kepada warga setempat dan mencoba menelpon Bhabinkamtibmas Kelurahan Roban.

“Motif korban mengakhiri nyawanya masih belum dapat di pastikan. Lantaran kasus ini masih dalam penyelidikan dan diduga tewasnya korban lantaran murni bunuh diri,” ujar Yober. (Mizar)