Geger, Warga Gang Nelayan Temukan Pria Gantung Diri di Rumah

oleh -4.229 views
Mayat Kim Jan saat dievakuasi polisi.

SINGKAWANG, KILASKALBAR.com – Kim Jan, warga Gang Nelayan, Kelurahan Melayu, Kecamatan Singkawang, Kota Singkawang ditemukan tewas gantung diri dengan seutas tali rafia, Jumat (19/10/2018) sekitar pukul 08.30 WIB. Kejadian tersebut menggegerkan warga sekitar.

Berdasarkan keterangan keponakan korban yang enggan menyebutkan namanya, korban sebelumnya sekitar pukul 04.30 WIB sempat mengantar ayahnya (bapak Kim Jan) untuk buang air ke WC.

“Paman (almarhum) sekitar pukul 4.00 WIB mengantar kakek ke WC. Tak lama paman duduk di ruang tamu sambil termenung,” katanya.

Jasad Kim Jan ditemukan adiknya pada pukul 06.00 WIB. Jasad korban sudah menggantung di seutas tali rafia di tengah rumah.

“Dari situ paman kaget dan memanggil keluarga lain. Dan memanggil polisi,” katanya.

Korban diketahui tak memiliki riwayat penyakit apa pun. Bahkan tak pernah bermasalah. Kejadian ini membuat heran pihak keluarga, lantaran korban nekat menghabisi hidupnya dengan gantung diri.

“Paman tidak ada riwayat penyakit. Bahkan masalah pun tidak ada. Kita tidak tahu pasti penyebap paman nekat gantung diri,” kata keponakan korban. (mizar)