Dikira Sedang Tidur, Karyawan Rumah Makan di Jalan Sutoyo Pontianak Ditemukan Meninggal

oleh -2.207 views
April ditemukan sudah tidak bernyawa.

PONTIANAK, KILASKALBAR.com – Tubuh April Litus terbujur kaku di atas kasur tempat ia biasa melepas penat usai bekerja. Pria 24 tahun salah satu karyawan Rumah Makan Lawar Bali di Jalan Letjen Sutoyo, Pontianak ini, Jumat (18/5/2018), ditemukan sudah tidak bernyawa.

Jasad April, pertamakali diketahui oleh rekan sepekerjaannya, Aloy, tengah berbaring di tempat tidur. Namun sebelum diketahui tak lagi bernyawa, Aloy mengira April hanya sekadar tidur.

“Saya kira masih tidur, saya lanjutkan membereskan warung, tapi jam 9-an, kawan-kawan bertanya, kenapa dia belum bangun, biasanya dia paling awal,” ujar Aloy yang sekitar pukul 05.30 WIB, dirinya masih bekerja mencuci piring dan mengambil kayu bakar.

Tak biasa hingga pagi belum juga bangun, rekan-rekan korban mencoba untuk membangunnya. Namun tak dinyana, saat didekati, jasad April kaku dan bibirnya membiru.

“Saya bersama Komang melihatnya, ‎namun saat dicek, badannya sudah kaku,” kata Aloy.

Mengetahui April tidak lagi bernyawa, rekan-rekan sepekerjaannya melaporkan hal tersebut ke pemilik rumah makan dan pihak kepolisian. Tidak lama, aparat datang untuk membawa jasad April untuk dilakukan visum di RSUD dr Soedarso.

Dengan penemuan mayat tersebut, warga setempat sempat digegerkan. Jasad April diketahui sekitar pukul 10.30 WIB. (qrf)