Kapolsek Pontianak Selatan Hadiri Nirbaya Bersholawat

oleh -1.398 views
Kegiatan Nirbaya Bersholawat di Jalan Nirbaya Gang Tata Kota Pontianak Selatan, Jumat (04/05/2018) malam

PONTIANAK, KILASKALBAR.com – Kapolsek Pontianak Selatan, Kompol Ahmad Mukhtar hadir dalam acara Nirbaya Bersholawat di Jalan Nirbaya Gang Tata Kota Pontianak Selatan, Jumat (04/05/2018) malam.

Kapolsek beserta anggotanya turut hadir dan sekaligus melakukan pengamanan jalannya acara tersebut.

Acara yang digelar dalam rangka  tasyakur Lil Ihtitam Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Manbaul Hasanah dan menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H.

Dalam sambutannya Mukhtar mengatakan, situasi wilayah  Kecamatan Pontianak Selatan sampai saat ini masih aman dan kondusif namun masih terdapat kasus pencurian maupun curanmor.

“Oleh karena itu saya menghimbau kepada warga dan jamaah yang hadir, untuk menjaga situasi tetap kondusif dan tidak terpancing dengan isu-isu yang berkembang saat ini,” ujar Mukhtar.

“Saya yakin saudaraku para jamaah yang hadir ditempat ini adalah orang-orang yang cerdas yang tahu mana yang benar dan mana yang tidak benar,” sambungnya.

Terkait jelang bulan Ramadhan dan Pilkada serentak, Mukhtar mengimbau kepada seluruh jamaah yang hadir untuk tetap menjaga rasa persaudaraan dan persatuan.

“Pilihan boleh berbeda,tetapi rasa persaudaraan jangan terpeceh belah dan selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Saya juga mengingatkan kepada kita semua bijaklah dalam menggunakan media sosial,” katanya.

Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 500 orang ini dihadiri beberapa pemuka agama islam Kota Pontianak dan Kubu Raya diantaranya, Habib Abdullah Ridho bin Yahya, Habib Nizar Yahya, Habib Muhammad Al Haddad, Ustad Lora Zainul Mustafa, Ustad Habibi al Qadri dan beberapa pengasuh Pondok pesantren di Pontianak dan Kubu Raya.

Acara di akhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ustad Rahmatullah. (Noy)