Heboh, Penemuan Mayat Didalam Parit di Singkawang Gegerkan Warga

oleh -6.241 views
Mayat yang ditemukan warga di Kelurahan Sih, Singkawang Selatan (2/5/2018)

SINGKAWANG, KILASKALBAR.com – Warga Kelurahan Sijangkung, Kecamatan Singkawang Selatan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat seorang pria di sebuah parit yang brada di area persawahan, Selasa (1/5/2018) siang.

Kepala Unit 2 SPKT Polres Singkawang Ipda Iwan Setiawan mengatakan, jenazah pria ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga Dano (26) dan Dina (37) yang merupakan warga Sanggau kulor.

“Pada saat itu sekitar pukul 23.00 WIB, keduanya sedang mencari ikan dan menjumpai seorang laki laki dalam posisi tidur di Parit yang penuh dengan kangkung,” ujar Iwan, Selasa siang.

Iwan menambahakn, karena saat itu sudah malam, keduanya tak berani untuk melihat lebih dekat. Mereka pun kemudian melaporkan temuan tersebut ke Polres Singkawang pagi harinya.

Berdasarkan laporan tersebut, sambung Iwan, personel SPKT Polres Singkawang bersama tim Inafis dan anggota Polsek Singkawang Selatan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Petugas kemudian mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi di lokasi. Tim Inafis Polres Singkawang pun kemudian melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut serta menghubungi keluarga korban dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

“Berdasarkan pengakuan keluarganya, korban diketahui memiliki riwayat penyakit epilepsi,” ujar Iwan.

Jenazah pun kemudian dibawa oleh pihak keluarganya. (Mizar)