Bukalapak Buka yang Baik Bersama Panti Asuhan

oleh -997 views
Foto bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Al-Akhyar.

JAKARTA, KILASKALBAR.com – Dalam rangkaian program Ramadan Bukalapak, Buka yang Baik, yang terus menularkan kebaikan untuk sesama, kali ini Bukalapak mengadakan kegiatan buka puasa bersama di Panti Asuhan Al-Akhyar, Kemang, Jakarta, Rabu (30/5/2018).

Acara ini dihadiri oleh anak dan dan pengurus panti asuhan, manajemen dan karyawan Bukalapak, Komunitas Srikandi Bukalapak dan juga melibatkan Bukalapak Social Club yang merupakan sebuah sarana bagi karyawan Bukalapak yang memiliki ketertarikan dalam berbagai kegiatan sosial.

Tidak hanya buka puasa bersama, Bukalapak juga mengadakan kegiatan-kegiatan yang menambah keseruan rangkaian Buka yang Baik ini, seperti workshop menghias toples kue yang dibawakan oleh Komunitas Srikandi Bukalapak dan diikuti oleh teman-teman panti asuhan. Workshop sederhana ini dapat diaplikasikan dengan mudah dan diharapkan dapat menambah kreativitas teman-teman di panti asuhan.

Selain workshop menghias toples kue, acara juga dimeriahkan dengan lomba membuat bingkisan lebaran yang melibatkan manajemen Bukalapak, karyawan Bukalapak, Bukalapak Social Club dan Komunitas Srikandi Bukalapak serta teman-teman media. Dua pemenang terbaik akan akan mendapatkan hadiah yang dapat dipergunakan untuk beraktivitas secara bersama-sama di Panti Asuhan Al-Akhyar.

“Bulan Ramadan yang istimewa ini dimanfaatkan oleh Bukalapak untuk bisa terus berbagi kebaikan dengan siapa saja. Ini merupakan rangkaian Buka yang Baik bersama Bukalapak, dimana kami mengadakan buka puasa di masjid dan panti asuhan selama Ramadan. Namun kali ini kami ingin membuat lebih istimewa dengan melibatkan beberapa pihak internal Bukalapak, media dan pelapak, sehingga kami berharap nuansa keakraban dapat terjalin. Kami ingin teman-teman di panti asuhan ini juga merasa terhibur dan tetap bersemangat menjadi generasi penerus bangsa yang membanggakan,” ujar Ari K. Wibowo, Associate Vice President of Brand Bukalapak.

Semangat berbagi kebaikan dalam Buka yang Baik ini diharapkan bukan hanya dilaksanakan pada bulan Ramadan saja. Setelah Ramadan berakhir, silaturahmi dengan sesama harus selalu dijaga dan diteruskan dalam kehidupan sehari-hari. (*/qrf)