Dandim 0736/Batang Tinjau Langsung Pembangunan Jalan Desa Durenombo

oleh -1.096 views
Menggunakan motor trail, Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu meninjau langsung kegiatan pembangunan jalan Desa Durenombo.

BATANG, KILASKALBAR.com – Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu meninjau kegiatan pembangunan jalan Desa Durenombo Kecamatan Subah, yang merupakan program pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103, Rabu (3/10/2018).

“Hari ini saya meninjau langsung lokasi yang akan diselenggarakan TMMD. Ternyata akses jalan memang sangat susah untuk dilalui, bahkan naik motor pun kita harus berhati-hati mengingat kondisi jalan yang berbatu dan tidak rata dan sebagian jalan masih berupa tanah,” ujarnya.

“Untuk itu saya berharap dalam pengedropan material nantinya agar lebih berhati-hati mengingat kondisi medan yang lumayan berat dengan akses jalan yang naik turun ini,” timpal dia.

Akmil lulusan tahun 1999 ini mengatakan, sebagai aparatur komando kewilayahan, TNI siap melaksanakan program TMMD.

“Kami sebagai aparatur komando kewilayahan siap melaksanakan program TMMD Reguler ke-103 yang akan diselenggarakan di Desa Durenombo ini. Untuk itu kami juga mengharapkan dukungan masyarakat agar dalam pelaksanaannya nanti dapat tercapai dengan maksimal dan berjalan dengan aman,” harapnya. (*/qrf)