Pengedar Shabu di Kelurahan Pasiran Ditangkap

oleh -1.371 views
DY dan barang bukti diamankan di Mapolres Singkawang.

SINGKAWANG, KILASKALBAR.com – Jajaran Sat Narkoba Polres Singkawang berhasil mengamankan seorang pria berinisial DY (31) yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis shabu. DY diamankan di rumahnya, Jalan Pulau Natuna, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Rabu (25/7/2018).

Penangkapan ini berdasarkan laporan masyarakat. Di mana di salah satu rumah yang berada di Jalan Pulau Natuna, diduga dijadikan tempat transaksi narkoba.

“Berdasarkan laporan tersebut, selanjutnya jajaran Sat Resnarkoba melakukan penyelidikan dan penangkapan yang dibackup Intelmob Batalyon B Pelopor Singkawang,” ujar Kasat Narkoba Polres Singkawang, Iptu Iwan Gunawan.

Dari penangkapan dan penggeledahan yang dilakukan, jajaran Sat Narkoba dan Intelmob den B Pelopor berhasil mengamankan barang bukti 2 paket diduga narkotika jenis shabu, 2 kantong klip plastik yang di dalamnya terdapat kantong klip plastik kecil.

“Tidak hanya itu, kita juga mengamankan 1 buah bong, 1 buah korek api, 2 buah sendok shabu, 1 buah HP, serta dua buah skiill atau timbangan,” ucap Iwan.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka beserta barang bukti hingga kini masih diamankan di Mapolres Singkawang. (mizar)