Berantas Narkoba, Wawako Singkawang: Warga Mesti Jadi Mata dan Telinga Polisi

oleh -1.215 views

SINGKAWANG, KILASKALBAR.com – Polres Singkawang menggelar pers rilis kasus narkoba di Mapolres setempat, Jumat (21/12/2018). Tiga bandar narkoba yang berhasil ditangkap dihadirkan dalam pers rilis tersebut.

Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan yang turut hadir dalam pers rilis ini mengapresiasi kinerja Polres setempat dalam memberantas narkoba.

“Narkoba ini merupakan kejahatan besar yang harus diberantas dengan bersama-sama. Ini merupakan kejahatan internasional. Dan kita harap ada peran serta sluruh elemen untuk memberantas narkoba ini,” paparnya.

Irwan menjelaskan, peran serta masyarakat sangat penting untuk memberantas peredaran narkoba.

“Kita harap masyarakat segera melaporkan jika mengetahui adanya peredaran narkoba di wilayah mereka. Agar segera dapat diantisipasi,” imbaunya.

Dia menjelaskan, peredaran narkoba sangat berbahaya bagi generasi muda. Hal ini mesti menjadi perhatian semua pihak tak hanya kepolisian saja.

“Untuk itu kita harap seluruh pihak dapat bekerja sama. Mengingat dalam waktu dekat akan ada keramaian. Kita harapkan semuanya menjadi mata dan telinga polisi. Segera laporkan jika ada peredaran narkoba,” imbaunya. (mizar)

Pers rilis pengungkapan kasus narkoba di Singkawang