Polisi Bongkar Transaksi Narkoba di Warnet Singkawang

oleh -1.429 views

SINGKAWANG, KILASKALBAR.com Jajaran Satnarkoba Polres Singkawang berhasil mengamankan dua tersangka tindak pidana nrkotika jenis sabu berinisial Bhu dan Aki.

Bhu ditangkap di salah satu warnet di Jalan Sama Sama, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang, ‌Sabtu (17/11/2018) malam. Sementara Aki ditangkap setelah pengembangan kasus Bhu.

Kasatnarkoba Polres Singkawang, Iptu Robert mengatakan, penangkapan kedua tersangka ini berdasarkan laporan masyarakat. Di TKP sering terjadi transaksi narkoba.

“Dari laporan tersebut anggota melakukan pengintaian. Saat pelaku datang, anggota langsung melakukan penggerebekan dan penggeledahan terhadap tersangka Bhu,” katanya.

Dari penggeledahan tersebut, berhasil diamankan sejumlah barang bukti narkoba, sepeda motor untuk melancarkan aksi kejahatan beserta uang tunai dan lainnya.

“Dari interogasi yang dilakukan, tersangka mengaku barang haram tersebut dibeli dari temannya bernama Aki yang beralamat di Jalan P Natakusuma Gang Abadi Kecamatan Pasiran dekat terminal Bengkayang,” paparnya.

Aki kemudian ikut diamankan meski polisi belum menemukan barang bukti narkoba. Kedua tersangka kini mendekam di sel tahanan Polres Singkawang untuk proses dan penyelidikan lebih lanjut. (mizar)

Salah satu tersangka saat diamankan aparat