Beredar Foto-foto Kecelakaan, Korban Sangkut di Bawah Mobil Pikap

oleh -1.486 views
Salah satu foto yang diunggah akun Facebook milik Gugun GugunFace di grup Pontianak Informasi (PI)

PONTIANAK, KILASKALBAR.com – Sejumlah foto kecelakaan beredar di grup media sosial Facebook Pontianak Informasi (PI), Rabu (18/4/2018).

Foto yang diunggah akun Facebook bernama Gugun GugunFace disertai informasi terkait lokasi kejadian yang terjadi di daerah Senyabang Temiang, Taba di jalan lintas Sosok – Batang Tarang, Kabupaten Sanggau.

“Mohon dibantu share info laka lantas kejadian di senyabang temiang taba jalan lintas sosok-batang tarang.semoga ada keluarga atau teman yg melihat postingan ini dikarenakan infonya ybs tdk membawa identittas diri,” tulis akun Facebook Gugun GugunFace di grup tersebut.

Dalam foto-foto yang diunggah, tampak sesosok pria yang belum diketahui identitasnya berada di bagian bawah belakang mobil jenis pikap dengan plat KB 8050 SD.

Sebuah motor jenis Honda Vario warna hitam silver juga terlihat berada pada posisi tumbang ditengah jalan dengan plat KB 3792 QU yang diduga merupakan kendaraan milik korban.

Hingga berita ini disiarkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait peristiwa kecelakaan tersebut. (Noy)