Seorang Pria di Singkawang Tega Bunuh Mantan Istri di Hadapan 2 Anaknya

oleh -2.250 views
Aparat kepolisian mengamankan barang bukti di lokasi kejadian.

SINGKAWANG, KILASKALBAR.com – Sabtu (15/9/2018) sekira jam 21.30 WIB telah terjadi tindak pidana penganiayaan berat terhadap Sery Juniarsih, yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara di rumah korban, Jalan Rawasari, Gang Margasari, Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang tengah.

“Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka tusuk di bagian punggung sebelah kanan mengakibatkan meninggal dunia,” ujar Kapolsek Singkawang Tengah AKP Yober.

Yober mengatakan, berdasarkan keterangan saksi Lestari yang merupakan anak korban mengatakan, sekitar jam 21.30 WIB saat itu bersama dengan sang ibu dan adiknya sedang berada di dalam kamar.

“Tiba-tiba pelaku mendobrak pintu kamar, kemudian pada saat korban akan mengambil baju di dalam lemari pelaku langsung menikam korban dari arah belakang sebanyak satu kali dengan menggunakan keris,” katanya.

Diketahui, pelaku berinisial SR ini merupakan mantan suami korban. Berdasarkan keterangan, pelaku belum lama bercerai dengan korban, bulan Ramadan lalu.

Lanjut Yober, korban langsung tersungkur akibat tusukan itu. Kemudian pada saat korban dengan posisi telungkup, pelaku menikam kembali korban ke arah punggung bagian belakang sebanyak satu kali.

“Usai tersungkur, tersangka kembali menusuk korban selanjutnya pelaku langsung melarikan diri,” terangnya.

Hingga kini pelaku yang telah dikantongi identitasnya masih dalam pengejaran pihak aparat.

“Masih dalam penyelidikan dan masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang telah diketahui identitasnya. Namun kita belum tahu apa motif pelaku melakukan penusukan terhadap korban,” katanya. (mizar)