Pakai Sabu di Kamar Hotel, Warga Sambas Diamankan Polisi

oleh -3.621 views

SINGKAWANG, KILASKALBAR.com – Jajaran Satresnarkoba Polres Singkawang  mengamankan seorang pria berinisial DN, warga Kabupaten Sambas karena diduga melakukan tindak pidana narkotika pada, Senin (5/6/2018).

Kasat Narkoba Polres Singkawang, Iptu Iwan Gunawan mengungkapkan, pengungkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa ada seseorang di salah satu kamar sebuah hotel di Jalan Diponegoro Singkawang diduga melakukan tindak pidana narkotika.

Menindaklanjuti informasi tersebut, sambung Iwan, pihaknya kemudian  melakukan serangkaian pengintaian.

“Didampingi resepsionis dan sekuriti hotel, kita melakukan pengeledah di kamar nomor 209 dan mendapatkan barang bukti,” ujar Iwan, Selasa (6/6/2018).

Dari hasil penggeledahan, polisi mengamankan barang bukti berupa plastik klip yang diduga berisi pil ekstasi warna pink yg sudah hancur, satu plastik klip yang didalmnya berisikan kristal putih diduga narkotika jenis sabu, 1 buah bong, 1 buah korek api warna biru, 1 buah tabung kaca dan 1 buah ktp atas nama tersangka.

Atas perbuatan tersebut, tersangka dijerat dengan pasal 112 Ayat (1) dan atau Pasal 114 Ayat (1) dan 127 ayat (1) huruf a UU Nomor 35 tahun 2009. (mizar)