Usai Salat Jumat di Masjid Raya Mujahidin, Kapolda Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh

Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono saat menyampaikan pesan kamtibmas di Masjid Raya Mujahidin Pontianak, Jumat (6/4/2018).

PONTIANAK, KILASKALBAR.com – Usai menjalankan ibadah salat Jumat di Masjid Raya Mujahidin Pontianak, Jumat (6/4/2018), Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono menyempatkan diri untuk memberikan pesan pesan kamtibmas kepada para jemaah salat Jumat.

Kapolda menyampaikan, bahwa secara umum situasi di Kalbar aman dan kondusif. Ia mengungkapkan, kejahatan yang dominan terjadi yakni masuknya barang ilegal berupa narkoba ke Kalbar.

“Untuk kejahatan yang dominan ialah masuknya barang ilegal berupa narkoba ke wilayah Kalbar. Total selama program 100 hari Kapolda , sudah 30 kilogram lebih kira amankan dan tadi pagi kita lakukan lagi pemusnahan sebesar 5 kilogram,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolda juga menyampaikan berkenaan Pilkada serentak 2018. Hingga kini, rangkaian kampanye yang terpantau oleh pihak kepolisian berjalan lancar dan damai.

Maka itu, Kapolda mengajak semua pihak untuk menjaga Pilkada yang sudah berjalan dengan baik ini.

“Mari kita sukseskan pesta demokrasi, hal utama jangan lah kita terpengaruh oleh berita berita hoax, informasi informasi yang dapat memecah belah. Jadilah pengguna media sosial yang bijak dan bertanggung jawab,” tutupnya.

(Humas Polda Kalbar/qrf)