Heboh, Perampokan Pecah Kaca Mobil di Singkawang

oleh
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi perampokan di daerah Sakok, Singakawang (2/4/2018) (sumber : screenshoot video akun FB Ivan)

SINGKAWANG, KILASKALBAR.com – Warga Kota Singkawang dihebohkan dengan aksi perampokan uang dengan modus pecah kaca mobil yang terjadi di daerah Sakok, Senin (2/4/2018). 

KILASKALBAR.com menelusuri informasi tersebut dari postingan akun facebook milik Ivan, anggota Polres Singkawang yang menayangkan video saat pihak kepolisian melakukan olah peristiwa di tempat kejadian perkara (TKP).

Dalam postingan tersebut, Ivan juga menuliskan informasi terkait peristiwa perampokan. Berikut isi postingan tersebut :

PERAMPOKAN UANG DIDALAM MOBIL.

Korban menarik uang dari BANK BCA sebesar Rp. 100.000.000 untuk melakukan tranfer ke BANK BRI cabang Sakok namun setelah korban masuk ke BRI untuk mentranfer uang sebesar Rp.25.000.000, namun setelah korban kembali ke mobil didapat kaca mobil korban sebelah kiri sudah pecah dan uang korban telah hilang sebesar Rp.75.000.000.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Singkawang, Ajun Komisaris Polisi Michael mengimbau kepada masyarakat supaya melaporkan kepada polisi apabila mengetahui informasi terkait peristiwa perampokan tersebut. 

“Apabila ada masyarakat yang mengetahui informasi ataupun menemukan saksi, terutama yang mengarah kepada identitas pelaku diharapkan untuk segera melapor kepada kami,” ujar Michael.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini. (Noy)