Polres Singkawang Berkomitmen Kepolisian Bersih dari Narkoba

oleh -1.229 views
Kapolres Singkawang AKBP Raymon M.

SINGKAWANG, KILASKALBAR.com – Polres Singkawang berkomitmen mewujudkan institusi kepolisian bebas dari narkoba. Hal ini diungkapkan Kapolres Singkawang AKBP Raymon M usai menggelar pertemuan dengan sejumlah media di Singkawang, Senin (30/7/2018) kemarin.

“Sejauh ini kita telah memerintahkan kepada Kasi Propam untuk seluruh anggota yang terkait dalam narkoba baik tidak disiplin maupun kode etik segera memberikan kepastian. Terutama bagi anggota yang terindikasi atau terlibat narkoba akan kita tindak tegas,” ujarnya.

Ia mengatakan, tidak hanya kepada personel atau anggota yang terlibat narkoba, pihaknya juga tidak segan menindak tegas pelaku narkoba baik itu pengguna maupun pengedar.

“Untuk itu kita imbau kepada masyarakat Kota Singkawang terutama anak-anak muda agar menghindari narkoba. Karena narkoba dapat merusak generasi muda, dan kami tidak akan segan-segan menindak tegas,” ucapnya.

Lebih lanjut, bagi masyarakat yang mengetahui peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Singkawang agar dapat segera melaporkan ke pihak kepolisian.

“Jika ditemukan indikasi peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Singkawang, masyarakat segera laporkan ke kami agar dapat ditindak tegas,” tutur Raymon memberikan imbauan. (mizar)