Mayat yang Ditemukan di “Septic Tank” Diduga Dibunuh

oleh
Suasana penemuan mayat perempuan di sebuah rumah makan di Jalan Adisucipto, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya (28/3/2018) - ist

KUBU RAYA, KILASKALBAR.com – Mayat perempuan yang ditemukan di dalam tempat pembuangan kotoran (septic tank) di warung makan Rojo Koyo, Jalan Adisucipto, Sungai Raya diduga korban pembunuhan. 

Dugaan tersebut diungkapkan Kepala Polsek Sungai Raya, Kompol Suanto kepada KILASKALBAR.com, Rabu (28/3/2018) sore.

Berdasarkan keterangan saksi, kata Suanto, pada hari Jumat (23/3/2018) sekitar pukul 23.00 WIB, mendengar suara jeritan wanita dan suara pukulan serta suara piring pecah yang berasal dari warung sate Rojo Koyo.  

“Selanjutnya saksi bersama istri dan karyawan langsung menuju depan warung sate Rojo Koyo untuk melihat situasi diluar dan ternyata warung tersebut tutup,” ungkap Suanto, Rabu sore. 

Baca Juga : Heboh, Seorang Wanita Ditemukan Tewas Didalam Septic Tank

Lantaran melihat warung tutup, saksi kemudian kembali ke rumahnya dan tak mendengar lagi adanya suara ang mencurigakan. 

Kemudian, pada Rabu paigi, saksi bersama istrinya mencium bau busuk. Mereka pun mencari sumber bau busuk tersebut dan menemukan kaki yang keluar dari tutup septic tank.

“Saksi kemudian keluar dan memberithahukan bahwa ada mayat di dalam septic tank kepada pemilik warung,” ujarnya. 

Saat ini polisi sudah memegang identitas pelaku yang diduga melakukan pembunuhan terhadap korban berdasarkan keterangan dari para saksi.  (noy)