Heboh, Seorang Wanita Ditemukan Tewas Didalam Septic Tank

oleh
Suasana penemuan mayat perempuan di sebuah rumah makan di Jalan Adisucipto, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya (28/3/2018) - ist

KUBU RAYA, KILASKALBAR.com – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di dalam septic tank di sebuah rumah makan yang tak jauh dari jembatan Sungai Kapuas di Jalan Adi Sucipto, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (28/3/2018).

Korban yang diketahui bernama Supriyatin berusia 37 tahun tersebut sebelumnya diketahui sempat menghilang selama lima hari, sampai akhirya ditemukan dalam keadaan tak benyawa di dalam septic tank pada Rabu pagi. 

Saat ditemukan, seluruh bagian tubuh korban berada didalam septic tank. Pihak kepolisian juga sempat kesulitan saat akan mengevakuasi korban karena lokasinya yang sempit. 

Rekan korban, Muryati (47) mengungkapkan, korban yang berasal dari Solo itu sudah lima tahun bekerja di Rumah Makan Rojo Koyo, tempat korban ditemukan. Sejak lima hari yang lalu, korban tidak kelihatan dan tidak masuk kerja.  

Menurut Muryati, sebelum ditemukan tewas, korban yang tinggal di rumah makan itu selalu membuka pintu  tempat kerjanya setiap pagi. Pemilik rumah makan pun sempat melaporkan kehilangan korban kepada Polsek Sungai Raya. 

Kepala Satuan Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Husni Ramli mengungkapkan pihaknya hingga saat ini masih melakukan  pengembangan terhadap kasus penemuan mayat tersebut.

“Polisi masih mendalami temuan mayat tersebut dan masih melakukan penyelidikan serta memeriksa beberapa saksi,” ujar Husni ketika dihubungi. 

Husni menjelaskan, korban pertama kali ditemukan berada di dalam septic tank oleh warga yang tinggal di sekitar TKP. 

“Korban kami bawa ke Sudarso untuk pemeriksaan lebih lanjut,” katanya. (noy)