Kodim dan Pemkot Singkawang Gelar Kejuaraan Nasional Grasstrack Regional 4 Kalimantan

oleh -1.446 views
Ist.

SINGKAWANG, KILASKALBAR.com – Kodim 1202 dan Pemkot Singkawang akan menggelar Swallow Kejuaraan Nasional Grasstrack Regional 4 Kalimantan putaran 6 Kota Singkawang Kalbar 2018. Kejuaraan ini dalam rangka memperingati HUT ke-73 dan HUT Pemkot Singkawang ke-17 di Sirkuit Telpo Moto X Palm Beach, Pasir panjang Kota Singkawang pada 20-21 Oktober 2018.

“Prndaftaran terakhir pada tanggal 19 oktober 2018 pukul 21.00 dan oendaftaran di buka kembali pada hari Sabuti Pagi 20 oktober hingga pukul 10.00,” ujar Samadi, Ketua Pelaksana Korwil IMI Kota Singkawang.

Ia mengatakan, grasstrack yang digelar ini memperlombakan kelas wajib kelas bebek standar, kelas modifikasi, dan kelas sport dan trailing.

“Tidak hanya itu. Kita juga memperlombakan kelas tambahan yaitu Free For All Open. Kelas sport trail pemula junior open, kelas bebek standar 2 tak open, kelas bebek standart 2 dan 4 tak pemula lokal Kalbar. Kelas adventure 35 tahun up open, dan kelas lainnya,” terang dia.

Ia berharap, dengan dibukanya kejuaran nasional grasstrack ini dapat melahirkan bibit-bibit pembalap grasstrack yang dapat mengharumkan nama Singkawang.

“Kita harap ada bibit baru dalam perlombaan grasstrack ini nantinya. Dan kita juga berharap dalam pelaksanaan grasstrack ini dapat berjalan dengan lancar dan aman,” harapnya. (mizar)