Berkunjung ke Pontianak, KH Ma’ruf Amin: Saya Meminta Restu, Doa dan Dukungan

oleh -1.813 views
Dewan Pengarah BPIB, KH Ma'ruf Amin saat bersilaturhami ke Kantor Tribun Pontianak, didampingi Ketua PWNU Kalbar Hildi Hamid dan Wakil Ketua PWNU Kalbar Sukiryanto.

PONTIANAK, KILASKALBAR.com – Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), KH Ma’ruf Amin tiba di Pontianak, Sabtu (15/9/2018) siang.

Kehadirannya di Pontianak, Kalimantan Barat dalam rangka memenuhi undangan dialog kebangsaan dan peringatan satu abad Nahdlatul Ulama. Sebelum menuju ke tempat diadakannya acara dialog, KH Ma’ruf Amin bertandang ke Kantor Tribun Pontianak untuk bersilaturahmi.

“Hari ini saya menghadiri berbagai undangan di Pontianak seperti dialog kebangsaan dan PWNU,” ujar KH Ma’ruf Amin di Kantor Tribun Pontianak.

Silaturahmi KH Ma’ruf Amin ke Kantor Tribun Pontianak didampingi Ketua Tanfidziyah PWNU Kalbar, Hildi Hamid dan Wakil Ketua Tanfidziyah PWNU Kalbar, Sukiryanto.

Sebagaimana diketahui, KH Ma’ruf Amin adalah cawapres pasangan capres Joko Widodo. Terkait pencalonannya, pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) An-Nawawi, Tanara, Banten ini meminta restu maju dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Saya meminta restu, doa dan dukungan untuk bisa memenangkan nanti dalam pilpres. Apa yang saya berikan sebagai bacalon wapres, saya akan membantu pak Jokowi membuat landasan atau runway untuk 2024 agar Indonesia bisa take off, tinggal landas,” ucap Rais ‘Aam PBNU ini.

Selain itu, maju dalam pilpres, KH Ma’ruf Amin berkomitmen untuk memperkuat ekonomi nasional.

“Kalau sudah gerakan ekonomi menghilangkan disparitas, 2024 akan siap landas, saya menamakannya arus baru ekonomi Indonesia,” tuturnya. (qrf)